Rabu, 21 September 2011

Kata-kata gombal

Kamu itu temen macem apa sih? mang kanapa ?Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu 

Nganggur gak? temenin aku jalan yuk. | Kemana? | Temenin menjalani sisa hidupku  

Kalo kehujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat 

Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari 

Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang  

Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu 

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu. 

Temenin aku ke rumah sakit yuk, hati aku ilang nih. | Kok bisa? | Diambil kamu.  

Ntar tolong izinin aku, yah. | Izinin apa? | Izinin aku mencintai kamu sekali ini saja 

Mencintaimu itu kaya mancing ikan. Sekali dapet, ga akan aku lepas lagi 

Kamu suka makan kerupuk yah? Tawa kamu renyah banget, suka deh.  

Biarin deh yamaha semakin di depan, aku maunya di samping kamu aja 

Cuma ada 3 manis alami di dunia ini, gula, madu dan KAMU 

Pantesan dari kemaren timbanganku naik terus, cintaku ke kamu selalu nambah sih tiap hari 

Jari kamu bagus ya,?kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya 

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu 

Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu 

Trans TV milik kita bersama, kalo aku milik kamu selamanya



Sent from the Milky-way....

Tidak ada komentar: